Rabu, 21 Januari 2009

Lineage 2 is F2P!!!


Bagaimana sistem pembayaran pada Lineage 2: the chaotic thorne akhirnya terjawab sudah. Pihak Megaxus dalam situsnya lineage2.co.id merilis pernyataan bahwa lineage2 menggunakan sistem pembayaran Free to Play (F2P) alias gratis bermain. Berikut kutipan pernyataanya,,

"Pada hari yang berbahagia ini, yaitu ulang tahun Audition AyoDance yang ke-2, kami selaku publisher Megaxus Infotech ingin memberikan acara kejutan yaitu “Pengumuman perihal sistem pembayaran Lineage II Indonesia”. Perlu diketahui, Lineage II akan dimulai Open Beta pada tanggal 6 Februari 2009 dengan menggunakan patch Gracia Part II.
Open Beta Lineage II akan terbuka untuk umum, jadi siapa saja bisa ikut bergabung. Gracia adalah episode terbaru yang dikembangkan oleh NCSoft, yang terbagi menjadi 3 bagian. Yaitu Gracia Part I, Part II, dan Final. Pada Gracia Part II, Anda sudah merasakan perubahan besar dalam gameplay Lineage II. Jika sebelum patch Gracia Anda merasakan beratnya hunting dan susahnya mendapatkan equipment, maka pada masa Open Beta, semuanya akan menjadi lebih mudah.
Lineage II akan mendapat tambahan konten yang berbeda, terutama di bagian service atau pelayanan costumer, seperti teleport ke lokasi mana saja yang Anda inginkan. Fitur MSN built in-game juga disediakan agar chat antar pemain menjadi jauh lebih mudah. Fitur Air Ship dan Benua Gracia-pun juga akan ditambahkan. Karakter yang Anda mainkan bisa terbang dan melakukan pertempuran di angkasa. Selain itu banyak sekali tambahan fitur baru lainnya yang terdapat di dalam Lineage II.
Dengan adanya konten yang sedemikian rupa banyaknya, tak heran jika Lineage II mendapatkan Award sebagai berikut:
* Expansion Of The Year 2006 - STRATICS.com
* Game Of The Year 2006 - STRATICS.com
* Favorite P2P Game 2007 - MMOSITE.com
* Best Graphic Game 2007 - MMOSITE.com
* Graphic 3D Terbaik 2008 - Indonesia Game Show 2008
* Best Graphic 2008 - OMEGA
Lineage II Indonesia nantinya akan memiliki konten yang berbeda dengan Lineage II di negara-negara lain. Seperti yang diketahui, Lineage II di negara lain menggunakan sistem pembayaran Pay to Play (P2P). Maka dari itu, kami dengan bangga mengumumkan bahwa Lineage II Indonesia akan menggunakan sistem pembayaran Free to Play (F2P) dengan tambahan konten yang sesuai dengan market game online Indonesia. Didukung dengan grafis yang lebih memukau dan adanya konten yang jauh lebih bagus, dipastikan Lineage II adalah game online terbaik dan sesuai bagi pemain Indonesia.
Kami tunggu partisipasi Anda di Open Beta Lineage II."



Lineage II is the very best graphic in MMORPG ever had

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan komentar sesuka hati kamu. Semoga akan menjadikan blog ini lebih bermutu lagi.
Don't double post please!